Selasa, 19 Agustus 2014

BIODATA

Hay sobat blogger,, aku ingin berbagi tentang diri ku ni....
Nama lengkap ku Rahmanianda Mutmainnah, teman-teman semua bisa panggil aku Nanda, aku berasal dari daerah yang cukup jauh yaitu di provinsi NTB tepatnya di pulau sumbawa di Kabupaten Dompu, Aku lahir di Dompu pada tanggal 8 Juni tahun 1997, aku seorang muslim tepatnya agama ku islam, aku anak ke 4 dari 4 bersaudara, aku mempunyai saudara (kakak) 3 orang laki-laki semua, aku bersyukur dapat hadir di dunia ini dan berada di antara orang-orang yg menyayangi ku. Sekarang aku tinggal di kota Malang, Aku berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) di jurusan Fisioterapi, aku bangga bisa jadi seorang mahasiswi di Universitas Muhamadiyah Malang.






buat temam-teman blogger semuanya, biar lebih kenal dengan aku
follow twit ku: @nianda_nanda
add facebook ku: Nanda Nianda
PIN: 7A67BA48


Motto Hidup ku :
kerja keras dan do'a orang tua sangat ku harapkan untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup ku :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar